Featured

Property Management Mesti Meminimalisir Kesalahan Seperti Ini

Belanja COD, Property Management Mesti Meminimalisir Kesalahan Seperti Ini - Begitu ketat persaingan dalam industri properti, membuat para pelaku bisnis properti berupaya keras, untuk mengembangkan perusahaan mereka. Dalam bisnis property seperti ini, melakukan satu kesalahan saja dapat membuat kita tersingkir dari ketatnya persaingan.

Anda dapat kehilangan costumer satu per satu, selanjutnya bisnis properti management yang dipercayakan kepada Anda, semakin lama akan bangkrut karena terdapat beberapa kesalahan yang semestinya kita minimalisir.

Kesalahan Yang Harus Di Minimalisir Property Management

Gambar Property Management Mesti Meminimalisir Kesalahan Seperti Ini

Agar hal semacam ini tidak kita alami sebagai pelaku bisnis, dan sebagai property atau building manager, sebaiknya meminimalisir  setiap kesalahan property management ini, dan berupaya keras tidak terjadi dalam properti yang sedang Anda kelola.

Terlambat Menangani Keluhan Costumer Berhubungan Dengan Kerusakan Properti

Apabila Anda berada di posisi costumer, dan saat ingin menyampaikan keluhan bahwa ada yang rusak, keluhan tersebut terlambat ditangani, sampai kita sendiri harus memperbaiki barang yang rusak tersebut. Tentu kita akan merasa kecewa menghadapi situasi seperti ini, hal demikian sampai terjadi, costumer akan menganggap property management yang Anda kelola tidak profesional. Terlebih lagi bila keterlambatan dalam penanganan kerusakan sering sekali terjadi. Kesalahan pertama tersebut dapat kita minimalisir, bila Anda menggunakan property software, yang dapat memberi notifikasi kepada Anda, nantinya secara langsung muncul keluhan dari costumer dan perlu ditangani segera.

Mempekerjakan Orang Yang Tidak Kompeten Dalam Bidang Property Management

Apabila kita telah telanjur mempekerjakan para pekerja yang tidak kompeten dalam bidang property managament. Maka hal terbaik yang dapat kita lakukan adalah mendapatkan cara untuk meningkatkan kompetensi para pekerja tersebut. Sehingga costumer / tenant akan merasa puas, dan Anda pun juga akhirnya bisa merasa puas dengan hasil kinerja mereka. Selain itu dapat mengadakan training, untuk meningkatkan kompetensi tersebut, dan para pekerja akan merasa terbantu, apabila mereka difasilitasi oleh property system yang sangat baik, serta dapat mempermudah mereka dalam menjalani tugas dan kewajiban sehari-hari dalam bisnis tersebut.

Buruknya Dokumentasi Atau Record Keeping Di Property Management

Daftar kontrak dan tagihan costumer / tenant, daftar aset properti, daftar keluhan serta masukan dari tenant merupakan beberapa dari banyak dokumen yang harus ditangani oleh property management. Apabila Buruknya dokumentasi atau record keeping property management seperti ini. Terhadap seluruh dokumen akan menyebabkan kekeliruan pada saat waktunya sudah tiba. Dokumentasi atau record keeping kita tidak perlu melakukan secara manual, karena pada zaman digital teknologi moderin seperti sekarang, kecanggihannya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Maka sebaiknya menggunakan property software, yang tentunya mampu melakukan sistem automatic untuk semua pekerjaan administratrif, yang terintegrasi antar departemen, supaya tidak ada lagi masalah dalam dokumentasi, atau record keeping dalam sistem property management yang di kelola.

Minimnya Komunikasi Terhadap Tenant Dan Tim

Minimnya komunikasi terhadap tenant, serta tim yang bekerja dengan Anda merupakan sesuatu yang keliru, karena pada kenyataannya dapat mengancam bisnis properti secara perlahan. Sekarang ini banyak cara agar memudahkan komunikasi antara tenant dan juga tim. Apabila property management dapat menyediakan fasilitas yang lebih, seperti tenant mobile application, untuk media komunikasi, dengan demikian properti management yang di kelola akan mendapatkan nilai lebih di mata costumer / tenant dengan nilai jual yang cukup tinggi dalam bisnis property.

Tidak Dapat Melakukan Perawatan Rutin

Perawatan rutin merupakan sebuah solusi yang dapat Anda terapkan, agar dapat menghemat waktu serta biaya, karena dengan melakukan perawatan, dapat mendeteksi kemungkinan adanya masalah sebelum suatu hal buruk terjadi. Selain itu, apabila kita lihat dari perspektif tenant, perawatan rutin semacam ini akan memberikan kesan, bahwa perusahaan property management tersebut, dapat melaksanakan tanggung jawab dengan baik.

Dengan hadirnya sebuah teknologi property system, serta mobile application for tenants, dapat membantu kita bersaing dengan para kompetitor. Sehingga dalam persaingan bisnis property management Anda akan di nilai baik. Karena dapat meminimalisir kesalahan property management, yang sudah disampaikan.

Manfaat Teknologi Property Management Sistem

Manfaat teknologi property management system banyak sekali, dengan menggunakan sistem ini perusahaan kita dapat memberikan layanan yang lebih baik dibandingkan pesaing bisnis Anda, sehingga dapat menjadikan industri property management yang di kelola lebih di percaya oleh costumer atau tenant.

Informasi Jual Rumah Murah Di Singosari Malang

Gambar Informasi Jual Rumah Murah Di Singosari Malang

Disini kami akan membagikan informasi jual rumah di daerah Singosari, Malang, lokasi tepatnya di daerah perum Candirenggo, sangat strategis serta mempunyai nilai investasi yang cukup tinggi. Harga Rumah Tersebut Rp 550,000,000 (Nego), Anda dapat menghubungi seller di sini, silahkan klik Jual Rumah Murah Di Singosari Malang.

Fasilitas Rumah Murah Di Singosari Antara Lain:

  1. Dekat dengan Sekolah SD-SMU/SMK
  2. Dekat Pasar
  3. Dekat fasilitas umum lainnya

Spesifikasi Rumah Di Singosari Kota Malang Antara Lain:

  • Luas tanah 139 m (full bangunan)
  • 3 Kamar Tidur
  • 2 Kamar Mandi
  • Dapur Tersedia
  • Tersedia Garasi, tempat jemur pakaian
  • Tersedia Air PDAM
  • listrik 900
  • Akses mobil salipan
  • Legalitas SHM

Baca Juga: Marketplace Indonesia Terbaru Belanja COD

Penutup

Demikian yang dapat kami sampaikan, tentang Property Management Mesti Meminimalisir Kesalahan Seperti Ini, semoga dapat memberikan pengetahuan bagi kita semua, tentunya bermanfaat bagi para pelaku bisnis property, sampai jumpa kembali di info berikutnya terima kasih.

0 comments:

Post a Comment