Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Cash on Delivery (COD) Saat Berbelanja Online

COD Pengiriman Tunai

Saya telah berbelanja online untuk beberapa waktu. Sekarang, sebagian besar hal di rumah saya hadir melalui belanja online. Saya jarang berjalan ke mal atau toko untuk membeli barang. Ya internet telah mengubah cara saya berbelanja. Sekarang tidak ada lagi belanja di jalanan karena semuanya di lakukan secara online.

Setelah berbelanja online selama berbulan-bulan, saya menyadari COD atau cash on delivery adalah pilihan terbaik untuk membayar uang untuk produk yang anda beli.

Saya telah mencoba hampir semua metode pembayaran lainnya seperti paypal, kartu debit, perbankan bersih, cek, draf permintaan, dll. Namun, tidak ada yang bekerja lebih baik bagi saya kecuali Cash on Delivery atau hanya COD. Nah berikut adalah beberapa manfaat sistem pembayaran Cash on Delivery yang perlu anda ketahui;

Kepercayaan
Hal terbaik pertama tentang COD adalah kepercayaan. Anda dapat mempercayai penjual karena anda membayar setelah menerima produk di depan pintu anda atau dimana anda akan menerima barang.

 situs belanja online utama di Nusantara menawarkan uang tunai pada pengiriman yang sangat bagus. Saya menyarankan memesan produk dari situs web www.belanjacod.com untuk COD. Ini sangat aman dan tidak ada masalah penipuan atau kehilangan uang anda, selama anda mengetahui dan mematuhi aturan cara bertransaksi yang aman.

Transaksi yang tidak merepotkan
Hal hebat berikutnya tentang itu adalah transaksi yang sangat mudah. anda hanya perlu memberi uang tunai dan mengambil produk anda.

Anda tidak perlu khawatir mengeluarkan kartu kredit atau pergi ke bank dan menyetor uang tunai. Jika anda membayar menggunakan kartu kredit dan lupa membayar pembayaran kartu kredit tepat waktu, bank mungkin akan membebankan biaya denda akibat keterlambatan.

Nah dengan melakukan belanja COD, anda membayar hanya ketika anda menerima produk di depan pintu anda. Ini membuat opsi COD yang terbaik dibandingkan dengan yang lain.

Keamanan dari Penipuan
Belanja online bisa sangat berbahaya karena ketika anda membayar online melalui kartu kredit anda, dan anda menjadi rentan terhadap penipuan kartu kredit. Selalu ada risiko yang sama dalam net banking.

Anda harus sangat berhati-hati saat menggunakan kartu kredit atau perbankan online anda. Namun, dengan COD anda tidak perlu repot dengan kartu kredit. Karenanya, COD sangat aman dan anda tidak akan kehilangan uang akibat pencurian kartu kredit.

Kembalikan Produk dan Dapatkan Uang Kembali
Banyak situs memungkinkan anda untuk membuka kurir dan memeriksa produk anda. Jadi jika anda mengecek dan tidak menyukai produk maka anda dapat mengembalikan produk dan mendapatkan uang anda kembali saat anda membeli produk.

Ini membuat COD benar-benar hebat dibandingkan dengan metode pembayaran lainnya. Saya melakukannya berkali-kali. Setiap kali saya melihat atau menerima barang pesanan, dan saya tidak suka produk yang telah saya periksa maka saya akan menolaknya.

Harga Lebih Murah
Metode transaksi cash on delivery sangat murah. Karena anda bisa bertemu langsung dengan penjual barang tersebut. Sebagian perusahaan belanja online juga tidak memungut biaya tambahan, jikapun ada akan sangat murah.

Biaya pengiriman gratis jika anda bertemu dengan penjual di lokasi yang disepakati. Karenanya anda membayar untuk produk saja. Namun, jika anda harus membayar dengan cara lain seperti transaksi kartu kredit atau Demand Draft, maka ada biaya tambahan untuk membayar.

Namun, di COD tidak ada biaya tambahan. Jadi ini adalah beberapa keunggulan metode cash on delivery. Jika anda berbelanja online maka sebaiknya gunakan layanan COD.

Post a Comment for "Manfaat Cash on Delivery (COD) Saat Berbelanja Online"